Jumat, 31 Juli 2015

Obat Wasir Alamiah

Obat Wasir Alamiah _ cara alami mengobati wasir ambeien dengan menggunakan herbal salah satunya dengan menggunakan obat de nature. Jika Anda menderita wasir ( atau hemoroids ) untuk pertama kalinya, maka Anda mungkin mencari solusi cepat untuk rasa sakit dan gatal yang menjadi gejala utama dari penyakit ini. Pertama-tama  yang harus anda ingat bahwa  anda tidak sendirian dalam masalah ini. Hampir 80 % dari seluruh orang dewasa akan memiliki wasir di beberapa titik dalam hidup mereka. Dan itu artinya sekarang Anda sudah memiliki jawaban mengapa terkena penyakit ini, kemudian ada beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk mencegah penyakit ini atau kekambuhan juga. Namun sebelumnya ada baiknya jika kita terlebih dahulu tahu secara umum tentang penjelasan penyakit ini.
wasir
Wasir adalah kondisi berupa pembuluh darah yang melemah dan terletak di daerah dubur. Karena pembuluh darah ini lemah, maka akan terbentuk tonjolan yang memperluas dasarnya sehingga menjadi pembengkakan. Hal ini kemudian akan menghadapkan penderita kepada sejumlah tekanan yang terjadi baik saat mengejan buang air besar atau duduk cukup lama. Tekanan ini yang kemudian menyebabkan rasa sakit dan gatal. Dari hal itu maka tujuan pengobatan yang diupayakan kemudian adalah untuk mengecilkan pembuluh darah dan membuat mereka kembali di posisi semula. 

Jika anda memikirkan pengobatan lain, maka krim komersial lain yang dapat anda gunakan adalah dengan astringent yang dapat mengecilkan wasir. Jika anda ingin lebih hemat maka dapat menggunakan Witch Hazel atau bahkan Vicks vapo Rub. Cara melakukan proses pengobatan ini adalah dengan mendinginkan Hazel di lemari es kemudian menerapkannya ke daerah yang terkena dengan bola kapas dan tetap diterapkan sampai kapas tidak lagi terasa dingin. Salah satu contoh penggunaan ini adalah yang digunakan oleh tukang cukur selama beberapa dekade untuk menghentikan pendarahan dari torehan. Metode ini juga diyakini bekerja dengan baik pada wasir. The Vicks dapat diterapkan secara langsung ke daerah yang terkena. 

Tapi jika Anda menginginkan pengobatan yang alami maka anda dapat mengkonsumsi cranberry dan kentang yang keduanya diyakini dapat efektif sebagai pengobatan herbal. Cara selain mengkonsumsi beberapa makanan ini adalah dengan mengeringkan cranberry kemudian digiling halus. Anda juga dapat mencampur sedikit air dan bunga hingga beberapa kombinasi ini menjadi atau pasta dan kemudian diterapkan. Khusus untuk kentang caranya dengan dibalut menggunakan kain katun tipis, kemudian ditempel pada daerah yang terkena sedikitnya selama sepuluh menit.

Setelah Anda mendapatkan beberapa gejala, Anda juga dapat mengambil langkah-langkah untuk menghindari penyakit ini, diantaranya adalah :
  1. Mulailah setiap pagi mengkonsumsi makanan yang kaya serat. Semakin sedikit makanan olahan sarapan Anda, semakin tinggi serat makanan. Sumber alami makanan serat ini termasuk diantaranya adalah buah jeruk, apel, kacang-kacangan serta kacang-kacangan, jagung, dan beras. 
  2. Minum setidaknya delapan gelas atau 8 ons air sehari. Hal ini diyakini dapat melembutkan tinja dan juga hidrat jaringan penguatan tubuh Anda. 
  3. Hindari duduk terlalu lama dan berikan bokong anda untuk beristirahat dan berdiri setidaknya selama beberapa menit setiap jam. 
  4. Hindari cairan yang dapat mendehidrasi tubuh seperti kopi, soda dan alkohol. 
  5. Dapatkan beberapa latihan aerobik setiap hari. Bahkan jika itu hanya 15 menit berjalan kaki, penting untuk sirkulasi darah.
  6. Jangan melakukan latihan angkat berat yang memberi beban berlebih pada strain punggung atau daerah selangkangan, karena ketegangan ini dapat membawa pada episode lain wasir. 



Obat Obat ambeien dari de nature _Wasir merupakan salah satu penyakit yang ditakutkan oleh semua orang. Penyakit yang menyerang anus ini sangat mengganggu terutama untuk beraktifitas sehari-hari. Sebenarnya tidak semua darah yang keluar dari anus disebabkan wasir. Bisa jadi itu memang kelainan bawaan misalnya polip, divertikel atau pembentukan kantung pada dinding usus, radang (kolitis), tumor bisa jinak bisa ganas, kelainan pembuluh darah (misalnya wasir), kelainan lain (misalnya luka pada anus atau fissura ani).

Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien :
  • Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  • Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  • Wasir stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  • Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.
Apa sih Gejala Dari Ambeien itu Sendiri
  1. Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  2. Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  3. Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  5. Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Sebab terkena Penyakit Ambeien Atau Wasir
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :


  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Mencari obat untuk wasir ?? disini tempatnya. Semua penyakit wasir dapat disembuhkan dari setadium 1-4 dengan menggunakan obat wasir herbal dari CV. Denature Indonesia. Ambeclear dan salep salwa adalah prodak unggulan kami untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. dengan melakukan pengobatan menggunakan bahan herbal, ternyata manfaat dan keunggulanya sangat banyak. selain itu obatnya juga sudah terdaftar di BPOM. tunggu apa lagi silahkan pesan sekarang juga !!! Jangan Biarkan Benjolan menempel di bagian anus anda karena itu pasti sangat menggangu aktifitas dan kadang terasa sakit.

KAMI MENJUAL OBAT WASIR BERBAHAN ALAMI YANG SUDAH TERPERCAYA SEBAGAI PENGOBATAN ALTERNATIF YANG SANGAT MANJUR MENGOBATI WASIR ATAU AMBEIEN, AMAN UNTUK WANITA HAMIL, ATAU MENYUSUI DAN ANAK ANAK
obat oles wasir
Harga Produk Obat Wasir atau Ambeien Ampuh De Nature
Paket 1 Obat ambeclear @ Rp 175.000 ( belum termasuk ongkir )
Paket 2 Obat ambeclear + Salep salwa @ Rp 275.00 ( belum termasuk ongkir ) Untuk Info Nomer Rekening dan Cara Pembayarannya Silahkan HUBUNGI : 0821 1144 0020


Cara Pemesanan.
  1. Sebutkan Nama lengkap
  2. Sebutkan Alamat Lengkap
  3. Sebutkan Nama Obatnya
  4. Sebutkan Bank Yang Akan Anda Transfer 
contoh rahmat # perum cendana asri jl. raya pahonjean km 5. kec majenang, kab. cilacap jateng #  obat wasir (ambeclear+ salep salwa ) # BCA
Kirim ke 0821 1144 0020
* setelah itu akan mendapatkan sms balasan dari kami mengenai no rek dan harga+ongkir  pesanan yang harus di bayar. 
Biaya Kirim Masing-Masing Daerah
  • Rp. 25.000 Wilayah Jawa 
  • Rp. 45.000 Papua dan Sekitarnya
  • Rp. 250.000 Luar Negeri 


Format Konfirmasi Pembayaran: 
Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Nama Di Rekening Anda # Jumlah Transfer # Bank Kami Yg Dituju (BCA, BRI, BNI, MANDIRI).

Contoh: 
Rahmat #Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 #0821 1144 0020#Obat Wasir # Rahmat # 300.000 # BCA.

Nomor Resi Pengiriman Peket
Nomor resi dari Agen Pengiriman seperti JNE, TIKI, dan PT. POS merupakan salah satu fakta real sebagai bukti pengiriman paket. Apabila anda ragu dengan toko online kami karena takut apabila sudah transfer barang tidak dikirimkan dan terjadi penipuan maka kami sajikan berikut ini resi pengiriman paket via Jasa pengiriman TIKI. 

JANGAN RAGU LAGI, KAMI MENJUAL OBAT WASIR AMBEIEN YANG AMPUH
SEGERA HUBUNGI KAMI 
0821 1144 0020

Obat Wasir Alamiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar